Rabu, 04 Maret 2020

Sampaikan Aspirasi, DPP LDII Bertemu Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah

Share & Comment



Senayan (24/02). Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP LDII) bersilaturahim dan menyampaikan aspirasi dengan wakil ketua MPR RI Ahmad Basarah di gedung Nusantara III.

Rombongan DPP LDII disambut langsung oleh wakil ketua MPR RI Ahmad Basarah. Ketua DPP LDII Prasetyo Sunaryo memperkenalkan satu-persatu rombongan yang mendampinginya.

“Dengan menyampaikan maksud dan tujuang dari kunjungan ini kami menyampaikan beberapa aspirasi dari LDII yang harapan kami bisa jadi masukan ke DPR,” ujar Prasetyo Sunaryo.



Ini Hal yang disampaikan Prasetyo Sunaryo. Pertama,  bahasa Indonesia sebagai bahasa pemersatu bangsa yang perlu disosialisasikan dan dilestarikan terutama dalam sosialiasasi empat pilar oleh MPR, kedua sensus sumber daya alam, dan ketiga upaya pengurangan impor bahan baku industri dan sekaligus memperkuat struktur industri dalam negeri.

“LDII juga menyampaikan perlunya memperhatikan aspirasi publik dalam hal RUU Ketahanan Keluarga dan RUU PKS,” ujar  Ketua DPP LDII Iskandar Siregar yang juga mendampingi. 

Ahmad Basarah, wakil ketua MPR RI menyambut baik kunjungan DPP LDII ini dan berkomitmen menjembatani aspirasi dan kepentingan LDII ke DPR maupun ke pemerintah pusat dan daerah.

“Semua aspirasi LDII akan saya catat dan saya sampaikan, kami juga sudah menginformasikan kepada daerah-daerah untuk menggandeng LDII, banyak sekali aspirasi yang belum terserap dari LDII maka saya janji akan menyerapnya,”Jelas Ahmad Basarah, saat menerima aspirasi LDII ketika dikunjungi di kantornya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cindera mata dari DPP LDII kepada wakil ketua MPR RI Ahmad Basarah.*/ldii.or.id

Tags:
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com