Kamis, 05 Mei 2016

Temu Akrab Remaja Masjid LDII Kabupaten Manokwari

Share & Comment

( Manokwari 1/5 ), Bertempat di halaman sekretariat DPD LDII Manokwari, Jl. Gunung Salju Fanindi. Ratusan Remaja dan Muda Mudi dari perwakilan PC dan PAC LDII se kabupaten Manokwari berkumpul dalam satu kegiatan yang diagendakan rutin oleh pengurus DPD LDII Manokwari setiap 4 bulan sekali.

Diawalai Tausiah agama oleh salah satu Dewan Pembina LDII Papua Barat, dalam kesempatan kali ini acara diisi dengan perlombaan masak memasak dan Futsal antar PC dan PAC se kabupaten Manokwari.


Menurut koordinator acara Ust. Wawan Setia Budi S.Pd, kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antar pengurus – pengurus Remaja Masjid . Awalnya direncanakan hanya acara pengajian Al Quran dan Al Hadist serta Tausiah agama seperti biasanya, namun karena masukan dari pengurus Remaja Masjid yang menginginkan adanya penyegaran dalam kegiatan rutin 4 bulanan ini, maka kegiatan kali ini diisi dengan Lomba masak memasak dan pertandingan futsal.


Lebih lanjut Ust. Wawan mengatakan , kami selaku pengurus hanya mendukung dan memfasilitasi serta mengarahkan kegitan ini agar dapat berjalan lancar. Adapun acara yang diselenggarakan ini bertujuan agar remaja dan anak – anak muda lebih kreatif, terampil dan siap ketika harus membantu orang tuanya dirumah dan sebagai bekal kelak agar bisa hidup mandiri. 



Semua ini kita harapkan agar Generasi Penerus kita memiliki Trisukses, yaitu Faqih ( Faham ilmu agama ), berakhlaqul Karimah dan Mandiri. */trd.  

Tags: , ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com