Kunjungan Silaturahim Polres Manokwari Ke Kantor Sekretariat DPD LDII Manokwari

Share

( Manokwari, 27/3 ). Dalam rangka menjaga hubungan baik antara pihak Kepolisian Republik Indonesia dan Pihak Ormas, khususnya LDII, pihak Polres Manokwari berkunjung untuk bersilaturrahim ke Kantor Sekretariat DPD LDII  Manokwari, Jl.Gunung Salju, Fanindi, Kab. Manokwari . Yang dalam kesempatan ini diwakilkan oleh Kaur BinOps Sat Binmas Polres Manokwari, Ipda. Yance L.

Dalam pertemuan tersebut pihak Polres Manokwari disambut langsung oleh Ketua DPD LDII Manokwari, Abdul Aziz, S.Pd  dan di dampingi oleh Ketua DPW LDII Papua Barat Drs. Suroto.

Karena Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, oleh karena itu perlu adanya sinergitas yang baik  dari semua unsur dari tingkat yang paling atas hingga tingkat yang paling bawah. Dalam kesempatan yang baik tersebut Polres Manokwari mengajak LDII untuk selalu berperan aktif dalam rangka menjaga Kamtibmas. LDII adalah Ormas besar di Indonesia yang sudah terkenal karena komitmennya  yang tinggi dalam menjaga Kamtibmas di Indonesia. Ipda Yance juga mengatakan, merupakan suatu kebanggaan bisa menjalin kerjasama dengan LDII khususnya DPD LDII Kab Manokwari dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Manokwari ini. Kehadiran Ormas LDII ditengah masyarakat diharapkan mampu menjaga situasi dan kondisi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban ditengah situasi musim Pilkada 2017 mendatang.  

Dalam suasana keakraban tersebut pihak Polres Manokwari melakukan penyerahan sarana kontak kepada DPD LDII Manokwari sebagai wujud terjalinnya kerjasama yang baik dalam rangka menjaga kamtibmas di Kabupaten Manokwari.



Abdul Aziz, S.Pd mengatakan DPD LDII Manokwari siap berperan aktif membantu POLRI dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. 

Mengakhiri kunjungan silaturrahim ke kantor Sekretariat DPD LDII Manokwari, Kaur BinOps Sat Binmas Polres Manokwari, Ipda. Yance L, menyerahkan spanduk kampanye Anti Narkoba. 

Menjadi suatu kebanggan bagi LDII bisa menjadi bagian dalam memerangi Narkoba di negeri ini.  */adi.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags: ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com