DPD LDII Manokwari Menggelar Pengajian Syarah Asmaul Husna

Share
Manokwari (26/3). Mengkaji Asma'ul Husna merupakan metode terbaik dalam mengenal Allah SWT. Semakin dalam pemahaman seorang tentang sifat – sifat Allah SWT maka semakin kuatlah imannya kepada Allah SWT. Dalam implementasi dikehidupan sehari-haripun seorang mukmin tersebut diharapkan dapat memiliki perilaku berbudi pekerti yang luhur.

Dalam memfasilitasi usaha mulia tersebut, DPD LDII Kabupaten Manokwari menyelenggarakan Pengajian Kitab Syarah Asmailllahil Husna, Sabtu 26 Maret 2016 di Masjid Al Mubaroq, Jl. Gunung Salju, Fanindi, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Kegiatan Pengajian Kitab Syarah Asmaillahil Husna ini dibuka oleh Bupati Manokwari,  Demas Paulus Mandacan, S.Sos, M.Ec. Dev. Dihadiri juga Wakil Bupati Manokwari, Drs. Edi Budoyo, Ketua MUI Kabupaten Manokwari Emir Rumatiga, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Kegiatan yang diikuti warga dan simpatisan LDII se-Kabupaten Manokwari, para dai dan daiyah LDII utusan PC dan PAC se-Kabupaten Manokwari tersebut sebagai tindak lanjut kegiatan serupa yang diselenggarakan Pondok Pesantren Wali Barokah Kota Kediri. Perhelatan nasional yang diikuti 15 ribu santri alumni Pesantren Wali Barokah, yang ditutup oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan beberapa waktu yang lalu.

Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, S.Sos, M.Ec, Dev. Dalam sambutannya sangat merespon postif atas terselenggaranya kegiatan pengajian Syarah Asmaul Husna yang diprakarsai oleh LDII, khususny DPD LDII Manokwari. Lebih lanjut, Demas Paulus Mandacan mengajak untuk menumbuhkan semangat keagamaan yang menyejukkan hati, sadar dan toleran, serta meningkatkan iman  dan dan taqwa kepada tuhan Yang Maha Esa. Dengan demikian bangsa kita, Khususnya Kabupaten Manokwari, akan benar – benar menjadi daerah yang maju di atas landasan moral agama dan budi pekerti yang baik.

Setelah memberikan sambutan, Bupati beserta Wakil Bupati Manokwari secara simbolis memberikan kitab Syarah Asmaul Husna kepada perwakilan peserta pengajian.


Kegiatan pengajian kitab Syarah Asmaul Husna ini dibawakan oleh Ustadz Wawan Setia Budi dan Ustadz Edi Susilo. Dengan penuh antusias, warga dan simpatisan LDII Kabupaten Manokwari mengiikuti kegiatan pengajian ini.*/adi



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags: ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com