TPA Al Mubarok Juara FASI Tahun 2014 BKPRMI Manokwari

Share

TPA Al Mubarok Fanindi Manokwari mewakili DPC LDII Kab Manokwari ikut serta dlm acara Festifal Anak Sholih Indonesia Tahun 2014 yang diselenggaran oleh DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari yg diselenggaran di masjid Ridwanul Jannah Fasharkan Manokwari pada tgl 5-7 Januari 2014 yang dibuka langsung oleh bapak bupati Manokwari yaitu Bpk. Bastian Salabai, S.Th., M.Th.
Dalam festifal tersebut diperlombakan beberapa cabang berlombaan di antaranya adalah Lomba peragaan busana musli, pidato, Hifdzh juz 30 dan do’a harian, tilawati Alquran, adzan, cerdas cermat agama, kaligrafi, sholat berjamaah, dan lomba menggambar.
Para generasi muda khususnya cabe rawit dari TPA Al Mubarok sangat  antusias mengikuti FASI BKPRMI, alhasil perjuangan generasi kita membuahkan hasil dengan menjadi juara di tiap-tiap cabang perlombaan di antaranya adalah juara 1 dalam cabang kaligrafi putri, juara 2 kaligafi putra, juara 3 lomba sholat perjamaah, juara 2 lomba adzan, dan juara 3 lomba cerdas cermat agama dan juara 2 hifdzh juz 30 dan doa harian sehingga total menjadi 6 piala yg kita raih.
Ketua BKPRMI  Remon M. Rumanasen sangat mengapresiasi para remaja masjid Al-Mubarok Fanindi Manokwari, karena tidak hanya menjadi peserta FASI, namun remaja Masjid A-Mubarok juga turut serta menjadi panitia pelaksana FASI BKPRMI tahun 2014. tercatat ad 7 remaja masjid Al Mubarok menjadi panitia FASI BKPRMI tahun 2014
Dengan diselenggarakannya FASI BKPRMI ini diharapakan generasi penerus khususnya di daerah Manokwari menjadi generasi penerus Qur’ani yang alim, faqih, dan mandiri./sae
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags: , ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com