Tingkatkan Ilmu, DPD LDII Manokwari Gelar Pengajian Untuk Para Ustadz - Ustadzah

Share & Comment


Bertempat di Musholla Baitul Izza SP 2 Distrik Masni Kabupaten Manokwari, Ahad 16 Februari 2020 DPD LDII Kabupaten Manokwari menyelenggarakan pengajian rutin setiap 4 (empat) bulan sekali untuk meningkatkan keilmuan para ustadz dan ustadzah dibawah Bidang Pendidikan & Dakwah DPD LDII Manokwari.
Kegiatan dibuka secara resmi oleh Pembina Ustadz/ustadzah Kabupaten Manokwari Bapak Kuatman, S.Pd yang dalam sambutannya juga mengajak rekan-rekan mubaligh untuk selalu konsisten dalam penyampaian keilmuannya dan selalu bijak dalam bermedia sosial, jangan sampai medsos dijadikan media untuk saling menjatuhkan atau menyebarkan informasi berita-berita hoax.
Materi pengajian kali ini adalah mengkajikan Hadist Bukhori tentang kitabbul Manaqib yang berisikan keutamaan sifat-sifat para sahabat Nabi Muhammad SAW, sedangkan penyampai materi adalah ustad Haji Wawan Setiabudi, S.Pd, Ust. Kholid Abdullah dan Ust. Rudi Hartono.
Kegiatan pengajian rutin ustadz-ustadzah ini diikuti oleh hampir 70 peserta yang berasal dari utusan Kecamatan/Distrik Prafi, Distrik Masni dan Distrik Manokwari Barat./*rh


Tags: , ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com