Dukung Manokwari Nol Sampah, LDII Manokwari Bersama GBI Laksanakan Bersih Lingkungan

Share


Dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah tentang Manokwari Nol Sampah dan GBI Sehat Peduli Lingkungan, pagi kemarin 5 Oktober 2019 warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Manokwari, Badan Pengurus Daerah Gereja Bethel Indonesia (GBI) bersama dengan komunitas-komunitas relawan se-Kota Manokwari, membersihkan kawasan Sowi Manokwari yang dimulai dari Pelabuhan Marampa' sampai Gedung Kantor Sekretariat BPD GBI Papua Barat. Acara ini disamping utk mendukung dan menanamkan rasa peduli pada sampah juga menjadi ajang silaturahim sesama komunitas2 anak bangsa sekota Manokwari.

Menurut ketua DPW LDII Papua Barat Drs. Suroto, kegiatan ini menjadi tujuan utama dari organisasi LDII untuk bersama anak bangsa mendukung program-program pembangunan kebersihan lingkungan yang selalu digadang2 oleh Pemerintah Daerah.

Sementara Ketua BPD GBI Papua Barat Bapak Pendeta Junaedy Dwi Saputro Lian selaku tuan rumah kegiatan berkali2 mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan sumbangan tenaga dari warga LDII dalam mendukung giat tersebut.

Untuk Papua yg Aman & Damai...
Bersama kita bisa...
#DPWLDIIPapuaBarat
#BPDGBIPapuaBarat
#LDIIUntukBangsa









Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags: , , ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com