Pengurus DPD kaimana Hadiri Pembukaan Rapat Kerja (Raker) III Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kaimana

Share

Pada 30 maret 2019 bertempat di RM. Belia, Jalan Utarom Kaki Air Kecil. MUI Kabupaten Kaimana melaksanakan pembukaan Rapat Kerja III yang dibuka oleh Bupati Kaimana dalam hal ini diwakili oleh Sekda Kabupaten Kaimana Rita Teurupun,S.Sos yang didampingi oleh Ketua MUI Kab. Kaimana Ust. H. Djen Farisa.

Acara pembukaan ini di hadiri juga oleh para undangan lain dari TNI/Polri, BKMT, para Takmir Masjid dan pimpinan Ormas keagamaan se-Kabupaten Kaimana.

Turut hadir pula DPD LDII Kab. Kaimana yang diwakili oleh Ketua Bpk. H. Sunarto Suratman, S.Sos, MSi.

Rapat Kerja III MUI Kab. Kaimana 2019 mengambil tema Sinergitas Peran MUI dan Pemerintah Daerah Kab. Kaimana dalam membangun keumatan.

Ketua MUI Kab. Kaimana dalam sambutannya mengatakan RAKER ini lebih memprioritaskan pembahasan pada Sinergitas peran MUI bersama Pemda Kab. Kaimana dalam membangun SDM untuk mewujudkan Masyarakat Madani yang berkualitas dan berakhlakulkarimah.

Sedangkan Sekda Kab. Kaimana mengingatkan peran MUI dalam membantu pemerintah antara lain melakukan pembinaan umat di Distrik & Kampung2 serta mengoptimalkan kinerja para Imam, marbot & KUA di setiap Distrik.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags: ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com