Selasa, 02 April 2019

PC LDII Distrik Masni Mengikuti Festival Anak Sholeh Yang Diselenggarakan Oleh DPK BKPRMI Distrik Masni

Share & Comment

DPK BKPRMI Distrik Masni pada Ahad 30 Maret 2019 mengadakan kegiatan Festival Anak Sholeh (FAS) kegiatan dipusatkan di Masjid Al Fatah dan MI SP7 Masni. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Distrik Masni Bapak Yustus Isba, SH diikuti tidak kurang dari 230 peserta perwakilan dari berbagai masjid, mushola, TPA yang ada di wilayah Distrik Masni. Jenis lomba yang dilaksanakan pada festival tersebut antara lain lomba adzan, hafalan surat surat pendek, doa doa, pidato dan mewarnai.

Mesjid Sabilurrosyad Macuan yang merupakan binaan DPD LDII Kab. Manokwari turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut dengan mengikuti lomba adzan, hafalan surat dan doa. Kegiatan ini merupakan penjaringan bibit bibit unggul untuk kegiatan serupa ditingkat kabupaten.

Menurut ketua PC LDII Distrik Masni Bapak H. Begyo Utomo memgatakan bahwa keikutsertaan ini disamping memguji kemampuan hasil didik di TPA Sabillurrosyad juga untuk menjalin silatirohim, ukhuwah islamiyah sesama anak didik calon pimpinan masa depan bangsa.







Tags: ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com