Kader LDII Masuk Dalam Jajaran Kepengurusan BKPRMI Provinsi Papua Barat

Share

Sabtu 27 Oktober 2018 Ketua DPW LDII PAPUA BARAT Drs. Suroto menghadiri Pelantikan dan Rakerwil I DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Papua Barat di Billy Jaya Hotel Jalan Merdeka Manokwari Papua Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Gubernur Bapak Drs. M. Tawakal mewakili Pemerintah Provinsi Papua Barat, Kodam XVIII KASUARI, Polda Papua Barat, MUI Papua Barat dan Ketua-ketua Ormas Islam Lainya diantaranya Ketua PW NU Papua Barat H. Muchsin Rahakbauw, Ketua PW Muhammadiyah Papua Barat, Ketua BAZNAS Papua Barat H. Gunawan, SE dan beberapa Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Lainya.


Hadir mewakili Ketua Umum DPP BKPRMI
H. Ahmad Rizqon yang menjabat sebagai Ketua II DPP BKPRMI dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan maaf Ketua umum yang kebetulan sedang menghadiri kegiatan Organisasi di Luar Negeri dan memberikan Amanah kepada beliau untuk melantik Pengurus DPW BKPRMI Provinsi Papua Barat.

Usai dilantik Pengurus langsung melaksanakan Rapat Kerja Wilayah yang dibuka oleh staf Ahli Gubernur, dalam sambutannya beliau mengapresiasi kontribusi BKPRMI dalam membantu pemerintahan membina Umat dan generasi muda yang berbasis Masjid. Peserta raker terdiri dari perwakilan DPD BKPRMI dari beberapa Kabupaten diantaranya Dpd. Kab. Manokwari, Dpd Se-Sorong Raya, Raja Ampat, Bintuni, Fakfak dan DPK BKPRMI Kab. Manokwari Selatan.

Salah satu program unggulan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 adalah pelaksanakan Festival Anak Sholih Indonesia (FASI). Tingkat Provinsi Papua Barat yang nantinya hasil terbaik dari kegiatan tersebut akan diikutsertakan dalam event tingkat nasional, serta program-program dari Biro-biro lainya.

Dalam susunan pengurus BKPRMI Periode 2018-2022 yang di Nahkodai oleh Ust. H. Mugiyono S.Hut ini ada dua kader LDII yang dipercaya mengisi formasi jajajaran pengurus diantaranya Sdr. H Agus Irawan SE menempati posisi jajaran ketua yang mengkoordininatori DPD 3 kabupaten yakni Kab. Kaimana, Fakfak dan Bintuni, dan Sdr. Toto Rizqi Darwinto yang dipercaya mengisi posisi Komandan Wilayah BRIGADE REMAS Papua Barat.*/
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags:
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com