Meriahkan HUT RI ke-71 dengan Perlombaan

Share
Untuk menanamkan kecintaan generasi penerus terhadap NKRI DPW LDII Papua Barat menyelenggarakan lomba-lomba bertema "KEMERDEKAAN". Kegiatan dilaksanakan pada masing-masing PC dan PAC (kepengurusan setingkat Distrik dan kelurahan) se-Papua Barat.

DPD Kota Sorong dilaksanakan dihalaman Masjid Miftahul Jannah Jln. Pendidikan nomor 65 Kelurahan Klabulu Distrik Malaimsimsa Kota Sorong, untuk anak usia dini yang dilombakan jenis-jenis perlombaan umum seperti balap karung, memasukan paku kedalam botol dengan mata tertutup, makan kerupuk, dan beberapa jenis perlombaan lainya sesuai tingkatan usia.

Untuk PC Sorong Timur melaksanakan kegiatannya dihalaman Masjid Minhajjurosyidin kelurahan Klasaman Distrik Sorong Timur Kota Sorong.

Sedangkan untuk DPD Kabupaten Sorong perlombaan dilaksanakan dihalaman Masjid Babul Jannah Jln Nangka Kelurahan Malawili Distrik Aimas, pesertanya dari anak-anak Cabe Rawit (usia dini) PC Aimas.

Juga diselengarakan kompetisi Futsal antar PC dan PAC gabungan DPD Kota dan DPD Kabupaten Sorong, dengan sistim kompetisi penuh dan  yang keluar sebagai juara PC Sorong Utara.

DPD Kabupaten Manokwari bertempat di Halaman Masjid AL-Ikhlas Kelurahan/Kampung Udapi Hilir Distrik Prafi, pesertanya mulai dari Cabe Rawit Hingga Remaja, untuk anak-anak usia dini memainkan perlombaan makan kerupuk, balap karung, mencabut koin dengan gigi dan lomba balap kelereng, puncak acaranya adalah lomba panjat pinang yang diikuti oleh para remaja, pesertanya bukan hanya remaja Ldii namun remaja-remaja non Ldiipun juga antusias turut meramaikan dan memeriahkan acara tersebut. Acara juga disaksikan oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat diantaranya Bapak Mumu Mulyana (Ketua Masjid Baitul Amin) dan Ustad Ahmad Fauzi.

Tidak kalah meriah peringatan di PC Masni bertempat dihalaman Masjid Sabila Rosyad Distrik masni Juga diadakan perlombaan panjat Batang pisang yang digantung, dan perlombaan-perlombaan lainya, pesertanya anak-anak Cabe rawit dan Generus.

Sementara di dalam kota Manokwari kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2016 dihalaman Masjid Al-Mubarok Jln Gunung Salju Fanindi.

DPD Kabupaten Bintuni melaksanakan kegiatannya pada tanggal 19 Agustus di halaman Masjid Baitul Izza Sp IV Distrik Manimeri Kabupaten Bintuni. Beberapa jenis perlombaan dipertandingkan yang diikuti oleh anak-anak usia dini dan generus. Tidak ketinggalan lomba Makan kerupuk juga ada disana serta beberapa jenis perlombaan lainya yang hampir serupa dengan beberapa tempat lainya.

NKRI HARGA MATI..........!!!!!!







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags: ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com