DPD LDII Kota dan Kab Sorong Ikuti jalan Santai 1 Muharram

Share

Warga LDII Kota Sorong mendapat undangan dari PHBI Kota Sorong untuk mengikuti Jalan santai dalam rangka memperingati 1 Muharram 1437 H, undangan langsung direspon oleh pengurus DPD Kota Sorong dengan mengerahkan semua warga LDII yang bisa berkesempatan untuk mengikuti jalan santai. Warga LDII sangat antusias dan semangat memeriahkan pelaksanaan jalan santai, dengan menggunakan kaos kebanggaan yang bertuliskan "I LOVE U LDII". 

Dihari yang sama yaitu Rabu, 14 Oktober 2015 Warga LDII Kab Sorong juga mengikuti pawai jalan santai dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharom 1437 H. Jalan santai mengambil start dari gedung LPTQ Kab. Sorong sampai alun-alun kota baru Aimas.

Acara jalan santai ini juga diikuti oleh sekolah-sekolah yang ada di kab. Sorong, perwakilan dari organisasi kemasyarakatan, pemuda- pemuda Kab. Sorong dll. Hadir juga ketua MUI sekaligus ketua FKUB Kab. Sorong Bpk. A. Miyage, wakil bupati, tokoh masyarakat, tokoh agama, pejabat pemda dan masyarskat luas.

Acara jalan santai diakhiri dengan pembagian hadian doorprize oleh panitia jalan santai. Diharapakan dengan adanya jalan santai yang dihadiri oleh berbagi elemen masyarakat ini terjalin ukuwah islamiyah dan terwujudnya badan yang sehat.[sae]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags: ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com