Senin, 26 Oktober 2020

BAKTI SOSIAL DONOR DARAH UNTUK KEMANUSIAAN

Share & Comment


Kaimana, Ahad 25/10/202. Majelis Taklim Nurul Aini Al-Mansurin Kaimana menghadiri Kegiatan Donor Darah dan Pemeriksaan Golongan Darah, yang diselenggarakan atas kerjasama Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Kaimana dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Kaimana.

Kegiatan donor darah dan pemeriksaan golongan darah bagi para anggota Majelis Taklim yang tergabung dalam BKMT Kabupaten Kaimana, dilaksanakan pada hari Ahad, 25 Oktober 2020, pukul 09.00 wit s.d selesai, bertempat di halaman Masjid Nurul Falah Bumsur Kaimana.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para anggota yang mewakili sejumlah majelis taklim masjid yang berada di Kabupaten Kaimana.

Begitu pula Majelis Taklim Masjid Nurul Aini Almansurin yang merupakan binaan DPD LDII Kabupaten Kaimana, mengutus pengurus hariannya diantaranya Ibu Hj. Sunarto Suratman (Ketua), Ibu Ustajah Yanti (Bid. Dakwah) dan Ibu Ustajah Jubaedah Furu (Bid. Organisasi dan Pengembangan Kelembagaan).

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengontrol dan menjaga kualitas kesehatan para anggota dan juga sebagai program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh BKMT Kabupaten Kaimana.*/ss




Tags:
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com