MIU Papua Barat Shilaturrahim, Sosialisasi dan Pembinaan Ormas Islam se-Papua Barat

Share


Majelis Ulama Islam Papua Barat menyelenggarakan shilaturrahim, sosialisasi dan pembinaan ormas Islam se-Papua Barat pada tanggal 19 Oktober 2019 bertempat Hotel Valdos Manokwari. 

Hadir dalam acara pembukaan KH. Dr. Shodikun Ketua MUI Pusat Bidang Seni Budaya Islam, Wakil Gubernur Papua Barat Muhammad Lakotani SH. M.Si. Kakanwil Kemenag, FKUB, Kepala Fasharkan. Peserta dalam kegiatan tersebut antara lain pengurus MUI prov, kab/ kota, ormas islam, takmir masjid berjumlah 60 orang. 

Hasil yang diharapkan kerukunan antar umat beragama dan kerukunan ummat beragama dengan pemerintah semakin baik. Dalam sambutan pembukaan Bapak Wakil Gubernur mewakili Pemerintah Provinsi Papua Barat menyampaikan materi sinergitas antara pemerintah dengan ormas.

Ketua DPW LDII Papua Barat Drs. Suroto mengatakan bahwa pertemuan ini disamping menjalin tali silaturohim dan ukhuwah islamiyah juga untuk membangun komitmen secara bersama menjaga keamanan daerah jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 pada tanggal 20 Oktober 2019.*/SR


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags:
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com