Temu Kangen Bupati Manokwari Dengan Warga LDII Sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wisma Tamu Masjid Al-Ikhlas PC LDII Prafi Manokwari

Share

DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Manokwari kini sedang membangun Wisma Tamu di halaman Masjid Al-Ikhlas Udapi Hilir SP 4 Distrik Prafi Kabupaten Manokwari.

Peletakan batu pertama dilakukan secara simbolis oleh Bapak Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan, yang dalam sambutannya mengatakan "Pembangunan sarana prasarana tempat ibadah juga menjadi tanggung jawab pemerintah untuk itu pemerintah mengucapkan terima kasih atas upaya pembangunan wisma tamu ini, harapan beliau agar sarana dan prasarana ini dapat mendukung kegiatan umat muslim di dataran Warmare, Prafi, Masni & Sidey (Warpramasi)".

Bapak Bupati juga berharap kalau sudah dibangun dapat dimanfaatkan dengan baik, Jangan dibiarkan mengganggur sampai rusak sendiri.

Ketua Panitia, Kuatman SP.d menjelaskan kehadiran wisma tamu untuk melengkapi sarana dan prasarana serta mendukung kegiatan umat muslim di dataran Warmare, Prafi dan Masni (Warpramasi).

“Akan dibangun kamar untuk Da’i yang ditugaskan LDII. Nanti wisma tamu ini tak hanya untuk LDII tetapi juga bisa digunakan umat muslim,” jelasnya

Rencana wisma nantinya dibangun sebanyak tiga kamar berukuran 9 x 12 meter dilengkapi kamar mandi dan ruang tamu dan ruang makan. Setiap kamar wisma maksimal mampu menampung 3 orang.

Hadir dalam peletakan batu pertama ini Bapak Danramil Prafi Masni, Kapolsek Prafi Iptu Hany Salamena, Sekdis Prafi Petrus Warga, Kepala Kampung SP3 Bapak Sujai, Kepala Kampung SP 4 Bapak Jamiran, Babinsa Bapak Wahidin, Babinkamtibmas Bapak Slamet, Tokoh Agama, Tokoh Musyawaroh, Tokoh Pemuda & Tokoh Lingkungan Bapak Siswanto.

Mendampingi Bupati Manokwari pada saat kegiatan adalah dari Sekretaris Badan Keuangan & Aset Daerah Kab. Manokwari Bapak Supangat, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Bapak H. Agus Irawan dan staff Humas & Protokoler Setda Kabupaten Manokwari.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags: ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com