Konsolidasi DPW LDII Papua Barat

Share
Diawal tahun 2019 Ketua DPW LDII Papua Barat Bapak Suroto S.Pd. dan Dewan Penasehat Bapak Ust. Ngatno pada tanggal 19 Januari 2019 mengadakan konsolidasi ke DPD LDII Kabupaten Teluk Bintuni yang jarak tempuhnya sepanjang 278 KM dari ibukota Manokwari dengan melalui beberapa titik jalan yang berlumpur karena belum selesai pengerjaannya, namun tidak mengurangi kesemangatan dan tetap menjalankan acara konsolisasi bertempat di Masjid Baitul Izza SP 4 Manimeri Bintuni.


Peserta yang ikut hadir dalam acara tersebut pengurus organisasi dan warga LDII dan simpatisan di Bintuni. Kegiatan ini dilkukan dalam rangka melaksanakan agenda kerja tahunan untuk melakukan konsolidasi ke sejumlah DPD LDII Kab/kota se-Papua Barat.

Dalam arahannnya Ketua DPW LDII Papua Barat dihadapan peserta agar tetap semangat dalam beribadah dan selalu berbudi luhur dalam kehidupan di masyarakat supaya menjadi warga negara yang baik. Sementara Dewan Pembina menekankan supaya semangat beribadah, beramal sholih dan menjalankan 6 thobiat luhur. Di tahun yang baru ini agar menjadi lebih baik dari tahun yang lalu. Dan selalu mendidik anak-anaknya dengan baik diberikan ajaran agama supaya kuat menghadapi tantangan globalisasi.*/







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags:
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com