Selasa, 02 Mei 2017

Jelajah Alam Pemuda DPD LDII Kota Sorong

Share & Comment
 
Sebagai bentuk kesyukuran terhadap ciptaan Allah SWT Remaja LDII kota sorong mengadakan jelajah alam disekitar kota sorong start dari masjid Miftahul Jannah Jln pendidikan 65 finish di kali 4. Kegiatan tersebut berawal dari inisiatif remaja LDII kota sorong kemudian disambut baik oleh komunitas J”JS354 ADVENTURE yaitu komunitas jalan-jalan warga LDII kota Sorong. Kemudian disusunlah rencana kegiatan jelajah alam tersebut dan ditentukanlah trip yang akan dijelajahi.

Pada hari yang ditentukan terbentuklah dua regu yang mengikuti perjalanan. Regu pertama Muda mudi/remaja bersama crew J"JS354 ADVENTURE berangkat pagi pukul 08:30wit berjumlah 15 orang sedangkan regu kedua terdiri dari para Asatidz Mubaligh/Ustadz & crew J"JS354 ADVENTURE yang berangkat siang pukul 13:30wit. Regu kedua berangkat setelah membimbing kegiatan halaqoh tahfidzul qur'an di masjid Miftahul Jannah kota sorong yang sudah terjadwal sebelumnya, dengan semangat menyusul regu kedua yang berjumlah 11orang.

Dalam perjalanan kami disuguhi pemandangan bentang alam hijau yang sangat indah, pepohonan akasia besar-besar, sumber air yg jernih dan dapat langsung di minum, rasanya segar, air terjun mini setinggi -+ 3m, ungkap Fajar salah satu pengurus Muda-mudi kota Sorong.

Kegiatan ini dimaksudkan agar remaja LDII bisa lebih mencintai Alam dan bisa belajar dan menjaga kelestarian alam sebagaimana yang telah diprogramkan oleh LDII melalui program LDII GO GREND, sekaligus sebagai liburan dan reefresh serta kesyukuran untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan, yang rencananya muda-mudi kota sorong juga akan mengadakan asrama kajian Hadist dibulan suci Ramadhan nanti, salah satu alasan kenapa kegiatan dilaksanakan sekarang adalah ketika bulan suci romadhon biasanya mereka fokus untuk mengerjakan hal lainya. Salam rukun kompak kerja sama yang baik dari Muda Mudi kota Sorong./*trd


 



Tags: , , , ,
 
Copyright © DPW LDII Papua Barat |Created By s@e| Templateism.com